Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma

0
70
views

Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Pelatih AS Roma, Luciano Spalleti, melayangkan pujian kepada pertahanan klub setelah meraih kemenangan 4-1 dari rival ibu kotanya, Lazio.

Gol dari Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Alessandro Florenzi dan Diego Perroti mengunci kokohnya kemenangan tim asuhan Spalleti dari Lazio, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Kekalahan kedua kalinya dari Roma di Liga Seri A musim ini, membuat Lazio memutuskan untuk memecat pelatih Stefano Piolli untuk digantikan dengan Filippo Inzaghi.

Sementara penyerang Serigala Ibu kota menunjukkan performa yang istimewa, namun yang memberi kepuasan penuh Spalleti adalah pertahanan skuad.

“Keseluruhan tim berhak mendapat penghargaan dari kemenangan ini. Semuanya menangani pertandingan dengan sempurna,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Tentu saja, Anda perlu melewati momen dimana lawan mendatangi Anda dan itu tepatnya apa yang butuh Anda tambahkan ke dalam pertandingan dan apa yang secara alami anda lakukan adalah, sebagai contoh melakukan pertahanan,” ia menambahkan.

Pelatih asal Italia itu pun melayangkan pujian khusus kepada dua bek tim yang menurutnya melakukan pertahanan istimewa.

“Semuanya melakukan hal yang bagus saat itu, dan Kostas Manolas dan Antonio Rudige secara khusus sangat istimewa,” ia memungkasi.

Kemenangan itu memberi keleluasaan klub peringkat ketiga tersebut tujuh poin dari peringkat keempat, Fiorentina, yang ditahan imbang Sampdoria 1-1. Sementara Roma berselisih dengan Napoli yang menduduki peringkat kedua sebesar empat poin dimana keduanya akan bertemu di Stadio Olimpico tanggal 25 April mendatang.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang dari Lazio, Spalleti Puji Pertahanan Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here