Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga

0
42
views

Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga :
Bola Liga

BolaLiga, Sunderland – Leicester City semakin dekat ke tangga kemenangan Liga Premier usai mengalahkan Sunderland di kandangnya dengan skor 0-2. Tiga kemenangan lagi akan mengunci gelar Liga Premier pertamanya dalam sejarah klub.

Dalam laga yang dihelat di Stadium of Light, Minggu (10/4/2016) malam WIB, dua gol tanpa balas dari Jamie Vardy memastikan Leicester City merebut tiga poin dari Sunderland di papan klasemen. Laga berjalan ketat sejak menit pertama berlangsung dimana tuan rumah terus menggedor pertahanan tim tamu, namun The Foxes memanfaatkan dengan baik skema serangan baliknya.

Di menit ke-25, penyerang Leicester, Shinji Okazaki, tampak dijatuhkan DeAndre Yedlin di dalam kotak penalti, namun wasit Anthony Taylor tidak menganggap terjadi pelanggaran. Vardy menjadi aktor utama dalam laga tersebut setelah memecah kebuntuan di babak kedua menit ke-66. Penyerang timnas Inggris itu juga yang menggandakan keunggulan Leicester di waktu tambahan babak kedua. Sunderland dipecundangi dengan skor 0-2 di kandangnya sendiri.

Total tembakan diciptakan Sunderland sebanyak 15 kali, sementara Leicester berhasil melesakkan sebanyak 17 kali. Namun hanya satu tembakan akurat yang tercatat diciptakan Sunderland, lebih banyak The Foxes yang mencatat tujuh kali tembakan akurat. Demikian pula penguasaan bola pasukan Claudio Ranieri lebih dominan 55% dibandingkan Sunderland 45%.

Di Matchday ke-33 ini Leicester memperlebar jarak menjadi 10 poin dari pesaingnya yang menempati posisi kedua, Tottenham Hotspur, yang baru akan menjalani laga melawan Manchester United. Tiga kemenangan lagi di laga berikutnya akan memastikan The Foxes mencatat musim pertamanya sebagai pemenang gelar Liga Premier.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang dari Sunderland, Leicester Dekat Juara Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here