Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA

0
45
views

Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan kembali keinginannya memenangkan satu trofi untuk klub setelah timnya menang 2-1 di laga ulangan perempatfinal Piala FA kontra West Ham United,

United secara memukau dapat lolos ke semifinal berkat gol Marcus Rashford dan Marouane Fellaini, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, di Boleyn Ground.. Pada babak berikutnya mereka akan menghadapi Everton di Wembley

Saat menyegel posisi di empat besar Piala FA, Van Gaal melihat anak asuhnya dapat mengendalikan pertandingan dengan baik. Pelatih asal Belanda itu pun mengekspresikan keinginannya untuk mengangkat trofi Piala FA di Inggris.

“Saya pikir kami bermain sangat menekan lagi. Saya sangat puas di babak pertama karena kami mengendalikan pertandingan dan memiliki kesempatan yang lebih baik,” ujarnya seperti dikutip Skysports.

“Saya ingin sebuah trofi di Inggris. Itulah mengapa saya ke sini,” ia melanjutkan.

Pelatih berusia 64 tahun itu pun melayangkan pujian khusus kepada dua pencetak gol, Fellaini dan Rashford. Menurutnya, pemain asal Belgia itu menawarkan banyak hal yang tidak dimiliki pemain lain, sementara pemain berusia 18 tahun tersebut punya cara yang baik beradaptasi dengan kehidupan di Old Trafford.

“Dia [Rashford] sangat fokus pada pekerjaannya dan saya kagum, ketika Anda sangat muda dan banyak hal harus diperhatikan. Dia mencetak banyak gol penting. Dia dapat menghadapi kritik dan mengatakan pada dirinya sendiri, ‘ya pelatih, Anda benar dan saya harus melakukan itu’. Saya pikir itu fantastis karena tidak banyak pemain yang dapat melihat citra dirinya,” ia menambahkan.

“Fellaini selalu melakukan apa yang kami minta. Terkadang ada kritik terhadap gaya bermainnya tetapi ia punya kualitas khusus dan saya suka itu karena tidak banyak pemain yang memiliki kualitas tersebut. Itulah mengapa ia juga menjadi starter di timnas Belgia, karena ia memiliki kualitas,” imbuhnya.

Secara keseluruhan Van Gaal sangat senang dengan performa timnya dalam mengalahkan klub yang sedang menempati posisi keenam tabel Liga Premier.

“Anda tak dapat mengelak bahwa tim saya memiliki semangat bertarung. Saya tak dapat mengatakan itu ketika kami kalah 3-0. Saya senang, meski menelan kekalahan itu, kami tidak kehilangan semangat malam ini,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang dari West Ham, Van Gaal Haus Trofi Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here