Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL

0
64
views

Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL Terbaru dari Bola Liga Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang atas kemenangan yang diraih anak asuhnya saat menjamu Fiorentina.Tottenham Hotspur memutus asa Fiorentina untuk melaju ke babak 16 besar. Spurs menang dengan skor agregat 4-1 dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di White Hart Lane, Jum’at (26/2/2016) dini hari WIB.Di laga sebelumnya yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Spurs ditahan imbang 1-1. Kini bermain di hadapan pendukung sendiri, Spurs mengubah agregat menjadi 4-1 atas tambahan tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Ryan Mason, Erik Lamela dan gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez.Melihat hasil itu, Mauricio Pochettino, mengaku senang. Menurutnya, itu adalah hasil yang layak.”Saya sangat senang, Kami menunjukkan karakter dan bermain sangat baik melawan tim yang bermain baik juga. Kami sepenuhnya layak dengan hasil ini, saya sangat senang dengan kinerja pemain,” kata Pochettino usai laga.Laga berikutnya, Spurs akan meladeni tantangan Swansea dalam laga Liga Premier pekan ke-27. Pelatih asal Argentina itu optimis bisa menuai hasil yang memuaskan.”Sekarang kami perlu untuk pemulihan karena kompetisi tidak pernah berhenti dan kami harus siap untuk pertandingan berikutnya melawan Swansea pada hari Minggu,” tambahnya.”Saya pikir kami memiliki motivasi besar di Liga Premier dan sekarang kami memiliki dua kompetisi. Kami berada dalam posisi yang baik tabel klasemen, saya pikir motivasi fantastis,” ia memungkasi.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang di Liga Europa, Pochettino Optimis di EPL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here