Menang Dramatis, Laga FC Tantang Persatu Tuban di Final

0
266
views

Menang Dramatis, Laga FC Tantang Persatu Tuban di Final Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Menang Dramatis, Laga FC Tantang Persatu Tuban di Final Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Menang Dramatis, Laga FC Tantang Persatu Tuban di Final : Laga FC Surabaya akhirnya berhasil meraih tiket terakhir ke partai puncak setelah berhasil menang secara dramatis atas PS Badung di semifinal Liga Nusantara 2014 pada Jumat petang (12/12) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Di babak pertama, kedua tim tampil seimbang meskipun PS Badung tampil lebih baik dalam membangun serangan. Satu kesalahan yang dilakukan pertahanan Laga FC pun berbuah gol untuk tim wakil Bali itu.

Serangan yang dilakukan oleh PS Badung dari sisi kanan pertahanan Laga FC yang dilakukan oleh I Ketut Tirta Wardana pada menit ke-5 berhasil berbuah gol. Bola hasil sepakannya dari sudut sempit berhasil menjadi gol akibat salah antisipasi yang dilakukan kiper Laga FC dan memantul ke dalam gawangnya sendiri.

Setelah itu, Laga FC yang tertinggal semakin meningkatkan serangan mereka. Silih berganti kedua tim melakukan tekanan ke gawang lawan, namun dengan kualitas para pemain yang terlihat lebih matang membuat mereka memiliki lebih banyak peluang yang hampir saja menjadi gol. Namun, kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, keadaan berbalik menjadi milik Laga FC. Tim yang sebagian besar bermaterikan pemain Pra PON Jawa Timur itu mampu beberapa kali melakukan serangan berbahaya ke gawang PS Bandung, meskipun sang lawan juga memiliki beberapa peluang bagus.

Setelah beberapa kali melakukan serangan, akhirnya Laga FC berhasil mencetak gol pada menit ke-76. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahanan PS Badung, Imam Bayhaqi berhasil menyambar bola di antara perjagaan ketat lawan di mulut gawang kiper I Made Putra.

Jelang akhir pertandingan, Laga FC mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah I Made Putra mendapatkan kartu merah menjatuhkan pemain lawan setelah dirinya gagal menangkap bola dengan sempurna dan terlepas dari tangannya. Eksekusi tendangan penalti tersebut pun berhasil dieksekusi oleh Fahmi Al Ayyubi pada menit ke-90+2.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 untuk Laga FC dan membawa mereka ke partai puncak untuk menantang Persatu Tuban yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Perssu Sumenep dengan skor yang sama, 2-1. (Wisnu Nova Wistowo/Bolanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Dramatis, Laga FC Tantang Persatu Tuban di Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menang Dramatis, Laga FC Tantang Persatu Tuban di Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here