Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid

0
96
views

Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, merasa Los Blancos sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan dari Barcelona. Ia menambahkan klub masih dapat memenangkan gelar La Liga setelah hasil akhir pekan ini.

Gerard Pique mencetak gol pembuka untuk Barcelona di menit ke-56, tapi Karim Benzema segera mencetak gol penyeimbang lima menit setelahnya. Madrid kemudian tampak dalam masalah ketika Sergio Ramos terusir ke luar lapangan. Gol Gareth Bale pun secara kontroversial dianulir wasit. Tetapi jelang akhir pertandingan Cristiano Ronaldo mengunci gol kemenangan untuk Los Blancos.

Marcelo menganggap kemenangan tiga poin dari rival La Liganya yang menggenggam 39 pertandingan terakhir tanpa kalah itu sangat penting.

“Barcelona sedang 39 pertandingan tanpa sebuah kekalahan, tapi kami pantas menang. Tiga poin ini sangat penting untuk menjaga moral kami untuk tetap bertarung,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Kami menderita, Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi kami pantas menang. Seluruh tim bekerja dengan bagus, dari penjaga gawang sampai penyerang,” ia menambahkan.

Pemain berusia 27 tahun itu merasa hutang klub terhadap fans sudah terlunasi. Sebab, mengalahkan Barcelona yang kerap mendominasi penguasaan bola bukanlah hal yang mudah.

“Kami berhutang sesuatu kepada fans dan kami menunjukkan apa yang kami bisa. Semua tim yang menghadapi Barcelona menderita. Sangat sulit bermain di Camp Nou. Kami berusaha menyerangnya dengan serangan balik kami,” ia memungkasi.

Los Blancos mendapat modal bagus dari El Clasico jelang pertandingan menghadapi Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang El Clasico Beri Suntikan Moral untuk Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here