Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi

0
110
views

Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea, akhirnya, sukses meraih tiga poin, usai menang tipis atas Norwich City 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015). Mendominasi jalannya laga, Chelsea baru mampu merobek pertahanan rapat tim tamu di paruh kedua, lewat gol yang dicetak Diego Costa.

Hasil ini membuat Chelsea menjauh dari zona degradasi. Skuat Jose Mourinho naik ke peringkat 15, mengantongi 14 poin. Sementara Norwich berada satu strip di bawah Chelsea, dengan poin 12.

Peluang demi peluang langsung dihasilkan Chelsea begitu laga digelar. Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas yang berduet dengan Eden Hazard berkali-kali merangsek lini pertahanan Norwich. Namun, sepakan-sepakan keras dua pemain tersebut masih meleset ke samping gawang Norwich.

Penjaga gawang Norwich John Ruddy juga tampil apik di bawah mistar. Eks penjaga gawang tim nasional Inggris itu beberapa kali membuat penyelamatan gemilang.

Namun kegemilan Ruddy sirna di babak kedua. Pada menit ke-64, gawang Ruddy robek juga oleh striker matador, Diego Costa. Memanfaatkan umpan matador lainnya, Fabregas, Costa dengan tenang menaklukkan Ruddy.

Unggul sebiji gol tak lantas buat Chelsea puas. Mereka tak bertahan, melainkan terus menekan dan menekan. Satu peluang emas untuk membobol gawang Norwich kembali muncul di ujung laga. Pemain Serbia Nemanja Matic nyaris merobek gawang Ruddy lewat sepakan kerasnnya. Namun kali ini Ruddy fokus. Dia sigap dan mampu mementahkan bola hasil kreasi Matic. Dan akhirnya, skor 1-0 untuk kemenangan The Blues bertahan hingga bubaran.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Kontra Norwich, Chelsea Menjauh dari Lembah Degradasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here