Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri

0
106
views

Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri Terbaru dari Bola Liga Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Kemenangan atas Juventus di semifinal Coppa Italia membuat Inter Milan dibalut rasa percaya diri tinggi saat menjamu Palermo, Senin (7/3/2016) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.Tengah pekan kemarin, Inter berhasil mengalahkan Juventus 3-0 di leg kedua setelah sebelumnya di leg pertama kalah 0-3. Dengan agregat imbang 3-3, laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu 2×15 menit.Tapi, tak ada gol tambahan tercipta dan memaksa laga dilanjutkan ke adu penalti. Di babak tos-tosan, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang. Meski kalah, La Beneamata tampil luar biasa dan ini menjadi modal bagus saat menantang Palermo.”Terlepas dari kekecewaan karena gagal lolos ke final meski berhasil menang 3-0 atas Juventus, saya harap ini akan membantu tim memahami kami mampu melakukan hal luar biasa. Ini bisa memberikan kami rasa percaya diri di laga selanjutnya,” ujar Roberto Mancini, pelatih Inter, dikutip dari Football Italia.”Tak ada penyesalan. Ketika sedang membangun tim, Anda bisa berpikir sudah meraih level yang tepat dalam waktu lima bulan, kemudian performa tim menurun tanpa penyebab yang jelas. Kami juga sedikit kurang beruntung dan kehilangan poin di menit-menit akhir. Itu sering kami alami,” tambahnya.Saat ini Inter berada di peringkat lima dengan mengemas 48 poin dari 28 laga atau selisih delapan poin dari AS Roma yang sudah memainkan 28 laga.”Target kami adalah tiga besar, kami masih berpeluang. Jadi, kami harus tampil seperti melawan Juventus. Roma tampil bagus dengan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun dan itu membuat mereka naik ke posisi tiga,” imbuhnya.”Tapi mereka masih harus menjalani beberapa laga melawan pesaing, termasuk menghadapi kami. Jadi, peluang masih terbuka,” mantan pelatih Manchester City mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Lawan Juventus Bikin Inter Percaya Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here