Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman

0
149
views

Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman :
Bola Liga

Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum AmanMeski meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo di San Siro pada akhir pekan kemarin. Namun posisi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic masih dinyatakan belum aman. Miha harus memuluskan lebih dulu dua laga ke depan melawan Chievo dan juga Lazio untuk memutuskan nasibnya.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (27/10) Rossoneri memang menang dalam laga melawan Neroverdi pada, Ahad (25/10) kemarin, akan tetapi kemenangan itu pun tak lantas membuat pihak manajemen Milan puas dan langsung melempar senyuman pada Miha.

Rossoneri masih menunggu dua laga di depan dengan berharap bisa mengunmpulkan poin penuh dan naik ke urutan lima besar Serie A. Corriere dello Sport, melaporkan hari in bahwa Milan merasa sedikit kecewa dengan kinerja pelatih asal Serbia tersebut.

Pasalnya, pihak klub sudah melakukan permintaan yang ia inginkan untuk mendatankan pemain di bursa transfer musim panas kemarin.Dalam laga tengah pekan nanti melawan Chievo di San Siro, Il Diavollo sedikit memiliki keuntungan dan merasa percaya diri.

Melawat ke Stadion Olimpico untuk menghadapi BIancocelesti merupakan ancaman yang signifikan bagi Mihajlovic, bukan tanpa alasan pasalnya Lazio telah memenangkan delapan pertandingan sempurna di depan publiknya sendiri.Di sisi lain, spanduk protes terhadap Mihajlovic membentang besar di sudut-sudut San Siro.

Kejadian ini baru pertama kali berada di Milan dan tak pernah ada selama musim kepelatihan Filippo Inzaghi, Clarence Seedrof, atau Massimiliano Allegri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here