Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup

0
149
views

Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup :

Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara GrupCile memastikan diri sebagai juara Grup A Copa America 2015. Kepastian itu didapat setelah sang tuan rumah menang telak 5-0 atas Venezuela pada laga pamungkas grup, Jumat (19/6/2015). 

Cile benar-benar tampil dominan pada laga ini. Kurang dari tiga menit laga berjalan, Charles Aranguiz sudah membuat publik Stadion Nasional Julio Martinez Pradanos bersorak ketika membawa timnya unggul cepat. 

Tuan rumah memperbesar keunggulan pada menit ke-37. Alexis Sanchez mengakhiri masa paceklik golnya di Copa America 2015 setelah memanfaatkan umpan Jorge Valdivia. Sundulan dia sambil menjatuhkan diri bersarang di tiang jauh gawang Bolivia. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Aranguiz mencetak gol keduanya pada menit ke-66. Lewat sebuah serangan kilat, Angelo Henriquez melepaskan umpan silang ke tiang jauh. Bola lalu mendarat di kaki Aranguiz. Sempat mengolah bola terlebih dulu mengindari sergapan lawan, Aranguiz lantas melepaskan tembakan yang tak bisa diantisipasi Romel Quinonez. 

Gary Medel mengubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-79. Menerimpa umpan Valdivia, Medel terlebih dulu mengontrol bola dengan dadanya, lalu menghujamkan tendangan keras yang menggetarkan jala gawang Bolivia. 

Pesta gol Cile ditutup bunuh diri Ronald Raldes pada menit ke-86. Upaya dia memotong umpan silang Henriquez justru membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Skor 5-0 untuk kemenangan Cile. 

Dengan hasil ini, Cile memastikan diri sebagai juara grup dengan koleksi 7 poin. Bolivia menyusul dengan koleksi 4 poin, lalu Ekuador (3), dan Meksiko (2). 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Telak Atas Bolivia, Cile Juara Grup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here