Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk

0
404
views

Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid mengakhiri pekan yang buruk di luar lapangan dengan catatan bagus pada Sabtu, ketika Karim Benzema mengemas dua gol dan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale masing-masing menyumbang satu gol, ketika mereka menang 4-1 atas Getafe di Liga Spanyol.

Real didepak dari Piala Raja Spanyol pada Jumat setelah memainkan pemain yang terkena skors pada Rabu di pertandingan leg pertama putaran 32 besar di markas tim strata ketiga Cadiz, hantaman terakhir dalam beberapa pekan yang sulit bagi klub terkaya di dunia dari segi pendapatan ini.

Ditaklukkan 0-4 di kandang sendiri oleh juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Barcelona pada bulan lalu, Real memerlukan penampilan meyakinkan saat melawan tim sekota Getafe untuk mengurangi tekanan terhadap pelatih Rafael Benitez.

Benitez, yang mengambil alih kursi panas dari Carlo Ancelotti yang dipecat pada akhir musim lalu, dicemooh ketika namanya dibacakan dalam susunan tim sebelum pertandingan dimulai, dan terdapat banyak yel-yel sepanjang pertandingan yang menuntut presiden Florentino Perez untuk mengundurkan diri.

Penyerang asal Prancis Benzema, yang masalah-masalah hukumnya menjadi gangguan luar lapangan lain bagi Real, membuka gol pada menit keempat ketika ia menyambut umpan silang Pepe dengan sepakan voli.

Benzema, yang sedang diinvestigasi terkait dugaan keterlibatannya dalam upaya pemerasan terhadap rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena dengan menggunakan video seks, menambahi gol kedua pada menit ke-16 melalui sepakan mendatar menuju sudut gawang.

Bale mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-35 setelah mendapat umpan dari Ronaldo, yang menutup kemenangan Real atas Getafe ketika ia menyelesaikan serangan balik tiga menit kemudian.

Sore ini menandai pertama kalinya Benzema, Bale, dan Ronaldo, yang dijuluki “BBC,” mencetak gol pada satu pertandingan Liga Spanyol.

Real mengendurkan tekanan pada babak kedua dan bek Getafe Alexis Ruano mencetak satu gol balasan melalui tendangan sudut pada menit ke-70, memicu cemoohan terhadap tim mereka sendiri dari sejumlah kubu penggemar tuan rumah.

Kemenangan ini mendongkrak Real melewati Atletico Madrid untuk menduduki peringkat kedua dengan 30 angka dari 14 pertandingan, tertinggal tiga angka dari Barca, yang akan bermain di markas Valencia pada Sabtu malam setelah Atletico bertanding di kandang Granada. [Antara/Reuters]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Telak atas Getafe, Real Madrid Akhiri Catatan Buruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here