Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final

0
116
views

Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan gemilang kembali diraih Manchester City. Menjamu Crystal Palace di putaran keempat Piala Liga, The Citizens menang telak dengan lima gol berbalas satu.

Lima gol City masing-masing dibukukan oleh Wilfried Bony, Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Yaya Toure dan Manuel Garcia. Sementara satu-satunya gol balasan The Eagles dicetak oleh Damien Delaney.

Dengan kemenangan ini, City dengan mantap melaju ke babak perempat final Piala Liga.

Jalannya Pertandingan

Seperti yang sudah diperkirakan, Manchester City mendominasi jalannya pertandingan saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium.

Menggedor pertahanan The Eagles sejak awal laga, City baru berhasil mengubah papan skor di menit 22. Menyambut umpan terukur Aleksandar Kolarov, Wilfried Bony membawa The Citizens memimpin lewat tandukkan kerasnya.

Jelang turun minum, gawang Palace yang dikawal Hennessey kembali bergetar. Lewat kerjasama satu dua dengan Kelechi Iheanacho, Kevin De Bruyne menutup paruh pertandingan dengan skor 2-0.

Di babak kedua, dominasi tuan rumah berlanjut. Memasuki menit 59, The Citizens kembali menjauh. Mendapat sodoran bola dari De Bruyne, Iheanacho dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Unggul tiga gol, City tidak mengendurkan serangan. Peluang mencetak gol keempat bagi tuan rumah pun datang di menit 76 setelah Damien Delaney menjatuhkan Mangala di kotak terlarang.

Yaya Toure yang maju sebagai eksekutor, dengan mantap mengubah papan skor menjadi 4-0.

Di menit 89, Palace berhasil memangkas jarak lewat aksi Delaney. Akan tetapi gol tersebut seakan menjadi tidak berarti setelah di masa injuri Manuel Garcia kembali menjebol gawang Hennessey sekaligus menutup pesta gol Manchester Biru 5-1.

Susunan Pemain:
Manchester City (4-4-2): Caballero; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; De Bruyne, Toure, Fernando, Navas; Bony, Iheanacho.
Cadangan: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Barker, Roberts, Garcia.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Mariappa, Delaney, Dann, Kelly; Jedinak, Ledley; Zaha, Mutch, Bolasie; Bamford.
Cadangan: McCarthy, Ward, Hangeland, Lee, Sako, Gayle, Campbell.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Telak, City Mantap Melangkah ke Perempat Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here