Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg

0
64
views

Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid meraih kemenangan telak 4-0 melawan Eibar di La Liga. Kemenangan yang membuat Los Blancos optimistis menyambut leg kedua perempatfinal Liga Champions menghadapi Wolfsburg.

Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016), empat gol Madrid dicetak James Rodriguez, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, dan Jese Rodriguez. Kemenangan yang sedikit meringankan beban anak asuh Zinedine Zidane setelah dipecundangi Wolfsburg 0-2 di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

“Hari ini saya lebih optimistis, memenangkan pertandingan seperti penampilan di babak pertama. Mungkin penampilan sedikit menurun di babak kedua, tapi saya tetap merasa puas. Kini saya merasa optimistis,” ujar Zidane, di situs resmi klub.

Rasa optimistis memang diperlukan Madrid untuk membalikkan defisit dua gol lawan Wolfsburg. Apalagi mereka tak pernah menang ketika kalah di leg pertama Liga Champions sejak tahun 2002 lalu.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan hari Selasa nanti dan sadar arti laga tersebut. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik, istirahat dan bermain baik di hari Selasa. Seperti saya katakan kemarin, kami tahu ini akan menjadi pertandingan menarik,” imbuhnya.

“Kami tahu laga nanti akan sulit karena kami harus mengejar defisit dua gol. Ketika menghadapi situasi sulit, kami bisa melakukan hal-hal hebat di Bernabeu,” Zidane menutup.

Madrid membutuhkan kemenangan tiga gol tanpa balas untuk melaju ke semifinal Liga Champions. Los Merengues menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Telak, Modal Bagus Madrid Hadapi Wolfsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here