Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan

0
77
views

Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan Terbaru dari Bola Liga Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Usai menang tipis 1-0 melawan FC Augsburg, kiper Liverpool, Jordan Henderson mengakui kualitas lawan.Meskipun Liverpool akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menang tipis 1-0 di leg kedua melawan Augsburg, penampilan skuad The Reds banyak menuai kritikan.Dalam laga yang digelar di Anfield, dari sekian banyak peluang yang diciptakan, tidak satu pun berbuah gol. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh James Milner dari titik putih.Atas tumpulnya lini depan klub, Jordan Henderson mengaku kecewa. Menurutnya, Liverpool pantas mengemas dua atau tiga gol lebih.”Ini membuat frustrasi. Kami harusnya mencetak dua atau tiga gol dan mengunci permainan dan membuatnya sulit di babak kedua. Seperti yang Anda tahu jika mereka mencetak gol di laga tandang maka mereka lolos,” kata Henderson kepada BT Sport.Meskipun demikian, gelandang timnas Inggris itu mengakui kualitas lawan terutama di lini pertahanan.”Kami harus memberikan kredit kepada Augsburg. Mereka adalah tim yang berkualitas dan menempatkan kami di bawah tekanan,” tambahnya.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Tipis, Henderson Akui Kekuatan Lawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here