Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona

0
267
views

Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona Terbaru dari Bola Liga Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona :

Bola Liga – -Pelatih Barcelona, Luis Enrique melakukan jumpa pers jelang laga final Liga Champions di Olympiastadion Berlin, Jerman (5/6/201515). Barcelona akan menghadapi Juventus di Final Liga Champions.

Mantan pelatih AS Roma ini juga mengaku sebelumnya tak membayangkan bisa memenangi tiga trofi pada musim pertamanya bersama Barcelona. Akan tetapi, Enrique mengungkapkan bahwa dia selalu mencoba melakukan yang terbaik bersama anak-anak asuhannya.

“Saya tak pernah membayangkan kami memenangi tiga trofi, tapi dengan pemain-pemain seperti ini, Anda selalu dekat dengan kesuksesan,” tutur pelatih berusia 45 tahun ini.

“Para pemain dan klub tak pernah lelah untuk menang. Kami harus menikmati pencapaian ini dan melewati libur musim panas dengan baik,” tuturnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Treble Winners, Enrique Belum Tentu Bertahan di Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here