Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A

0
177
views

Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A :

BolaLiga.org – Laga big match Serie A Italia pekan ini mempertemukan dua tim sekota, Inter Milan vs AC Milan, di Stadion San Siro. Hasilnya adalah kemenangan 1-0 bagi Inter, yang sekaligus membuat mereka mengambil alih pimpinan klasemen sementara dengan poin sempurna (9).

Dalam pertandingan yang dikenal berlabel Derby Della Madonnina ini, sejak awal babak pertama kedua tim sebenarnya bermain relatif imbang, baik dalam intensitas serangan maupun penguasaan bola. Keduanya juga sama-sama mempertontonkan permainan cepat.

Peluang kedua tim pun relatif berimbang, khususnya di paruh awal laga ini. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada peluang yang benar-benar membahayakan gawang lawan oleh kedua tim. Terkecuali di injury time, ketika Mauro Icardi yang lolos dari jebakan offside sempat masuk kotak penalti sendirian, namun masih bisa dipatahkan kiper Diego Lopez.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih sama-sama menunjukkan keinginan kuat untuk meraih gol lebih awal, terutama dengan mengandalkan permainan cepat. Namun akhirnya, Inter-lah yang ternyata mampu mendapatkan gol, tepatnya pada menit ke-58 melalui kaki Freddy Guarin.

Lahirnya gol ini sendiri cukup menarik, karena berawal dari situasi agak meragukan di lini belakang Inter yang di bawah tekanan, namun lantas bisa dikendalikan dengan tenang oleh Geoffrey Kondogbia, salah satu pemain Inter paling bersinar malam itu.

Saat itu, bola yang kemudian sampai ke Davide Santon, lantas segera dikirm ke depan kepada Guarin, yang menggiringnya kencang sambil bermanuver sejenak di depan kotak berbahaya Milan. Guarin akhirnya melepaskan tendangan keras yang kali ini menerobos jala gawang Lopez, dan skor pun berubah 1-0 untuk Inter.

Keunggulan Inter ini membuat Milan coba merespons dengan bermain lebih agresif sembari mengandalkan banyak variasi serangan. Salah satu tumpuan mereka adalah Mario Balotelli, yang selain beberapa kali mengambil tendangan bebas, juga sempat membuat peluang emas dengan tendangannya yang masih meleset membentur gawang.

Seiring itu, laga pun berjalan kian keras, dengan beberapa benturan, bahkan kericuhan kecil yang sempat terjadi antara kedua tim. Selain pertandingan yang sempat harus ditunda sejenak beberapa kali oleh wasit, beberapa pemain harus mengalami cedera, dan beberapa kartu kuning pun harus meluncur dari saku wasit.

Sementara itu Milan tak kunjung jua mendapatkan gol balasan yang diharapkan, bahkan sampai pada momen terakhir di injury time ketika Balotelli kembali coba memanfaatkan tendangan bebas. Skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Inter, yang dengan demikian memuncaki klasemen sementara, berkat raupan poin sempurna (9) dari tiga laga awal Serie A musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menangi "Derby Della Madonnina", Inter Pimpin Klasemen Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here