Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015

0
1069
views

Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015 :

Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015
Skuad Persiku Kudus di Divisi Utama musim 2014 (Foto: Liga Indonesia)

Derby tim Kudus tahun depan akan tersaji. Bila Persiku Kudus benar-benar harus turun kasta ke Liga Nusantara, tidak menutup kemungkinan mereka bersaing dengan tim asal Kudus juga, Mitra Kudus FC. 

Tim milik HM Bismarck yang diarsiteki Cucun Sulistyo tersebut sudah mempersiapkan diri, termasuk bila harus melawan Persiku. Apalagi, HM Bismarck bukan orang asing di dunia sepak bola Kudus.

Ia pernah menjabat sebagai manajer Persiku saat berada di Divisi I. Selain itu, ia juga termasuk salah satu pegiat sepak bola yang aktif. Buktinya ia masih getol membina SSB Hisbul Wathan (HW). 

Di luar itu, sang pelatih juga eks asisten pelatih Persiku musim lalu. Praktis ia sudah mengetahui ritme serta pola permainan Macan Muria.

”Kami juga sudah melakukan persiapan tim selama dua bulan. Jadi kami sudah siap menghadapi liga Nusantara nantinya,” kata pelatih sekaligus manajer tim, Cucun Sulistyo. (Faisol Hadi/Supriyadi/Muria News)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menanti Derby Kudus di Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here