Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk

0
199
views

Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk :

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso.
Timnas U-23 – Pelatih tim nasional sepak bola U-23 Indonesia, Aji Santoso, mematok target bulan depan komposisi tim sudah terbentuk. Saat ini, tulis laman Tribunnews.com pada Rabu (4/2/2015),  sebanyak 22 pemain mengikuti pemusatan latihan (TC) di Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka terus dipantau tim pelatih guna membentuk komposisi pemain ideal.
Aji santoso menjelaskan, dirinya akan mulai melakukan latihan rutin dua kali dalam sehari. Namun latihan bisa ditunda, jika kondisi cuaca buruk.
Semua pemain yang mengikuti TC akan mengikuti rangkaian pertandingan uji coba. Tim garuda Muda ini dijadwalkan menghadapi tim sepak bola Pra-PON Jawa Timur, Suriah, dan Malaysia di Sidoarjo. Pertandingan tersebut, oleh Aji Santoso digunakan untuk bahan evaluasi dalam perombakan posisi yang ideal selama tahap seleksi ini. “Ini masih proses seleksi, jadi masih bisa ada perubahan komposisi,” jelas Aji Santoso.
Dalam TC di Sidoarjo yang dimulai Senin (2/2/2015) lalu, Aji Santoso memanggil 27 pemain yang usianya di bawah 22 tahun. Ada lima pemain yang absen, yakni Ahmad Noviandani, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, dan Teguh Amirudin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menanti Komposisi Timnas U-23 Terbentuk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here