Menanti Laga : Pelita Bandung Raya – Persib Bandung

0
176
views

Menanti Laga : Pelita Bandung Raya – Persib Bandung Info Bola terbaru dari Bola Liga Menanti Laga : Pelita Bandung Raya – Persib Bandung –

PBR menaikkan target menjadi kontestan semi-final, sedangkan Persib ingin
menjaga stabilitas mental pemain.
Liga Indonesia ISL – Lolos ke semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014 kini menjadi target Pelita Bandung Raya yang wajib dipenuhi. Untuk mendapatkan tiket itu, PBR harus mengalahkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10), pada laga pamungkas delapan besar Grup 2.
Sebelumnya, pelatih Dejan Antonic sudah merasa bersyukur PBR bisa lolos ke delapan besar. Kini setelah peluang ke semi-final terbuka dengan menempati posisi dua klasemen sementara Grup 2, ia pun mematok target lebih tinggi.
“Saya tidak tahu kita akan dapat satu atau tiga poin. Yang penting adalah kita lolos. Saya pikir akan jadi award untuk anak-anak saya kalau bisa masuk ke semi-final,” ungkap Dejan.
Kini Dejan dapat leluasa menggunakan jasa anak asuhnya. Dua nama andalan yang sempat absen kala bertandang ke Surabaya, Boban Nickolic dan Iman Faturrahman, bisa kembali menghiasai starting line-up. Sementara Agus Indra yang mencetak gol penyeimbang, walau harus diganti karena cedera, kini kondisinya mulai membaik.
Laga diprediksi akan kembali berjalan dalam tempo cepat dan keras, yang selama ini menjadi ciri khas PBR dengan Kim Kurniawan sebagai pengatur serangan. Kim akan beradu kreativitas dengan playmaker Persib asal Mali, Makan Konate.
Duel lini tengah menjadi menu utama setiap Derby Bandung digelar. Meski sudah tak berpengaruh lagi, pelatih Persib Djajang Nurjaman menegaskan, timnya tidak akan memberikan kemenangan kepada PBR.
“Sejauh ini sesuai dengan keinginan kami untuk menyapu bersih semua laga yang digelar di Bandung,” tegas Djanur, sapaan Djajang.
Demi menjaga stabilitas mental anak asuhnya untuk semi-final nanti, Djanur akan menurunkan komposisi pemain utamanya, termasuk Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Supardi yang telah mengoleksi satu kartu kuning.
Praktis, Persib hanya akan ditinggal penyerang andalannya Ferdinand Sinaga akibat menerima kartu kuning ketiga kala berhadapan dengan Mitra Kukar.
Dengan demikian, nama Djibril Coulibaly akan kembali menjadi pilihan mengoyak gawang PBR. Sementara nama M Ridwan dan Hariono yang dalam beberapa laga terakhir sempat emnghilang, diprediksi akan kembali menjadi pilihan Djanur. (gk-61)
Prakiraan susunan pemain:
PBR: Dennis Romanovs; Dias Angga, Boban Nickolic, Hermawan, Wildansyah; Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Iman Faturrahman; David Laly, Musafri, Bambang Pamungkas.
Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Makan Konate, Firman Utina, Tantan, M Ridwan; Djibril Coulibaly.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menanti Laga : Pelita Bandung Raya – Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menanti Laga : Pelita Bandung Raya – Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here