Menanti Skuad Persija Jakarta 2015-2016

0
9041
views

Menanti Skuad Persija Jakarta 2015-2016 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Menanti Skuad Persija Jakarta 2015-2016 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Menjelang musim anyar Indonesia Super League 2015, manajemen Persija Jakarta telah memilih pemain mana yang akan didepak dan yang dipertahankan. Status para pemain yang sudah gantung sejak Persija gagal lolos ke delapan besar ISL 2014 pun akan segera jelas pekan ini.
Persija Jakarta Bakal Putuskan Skuat Pekan Ini
Hal tersebut dinyatakan oleh wakil presiden klub Asher Siregar, yang menyebut telah menghubungi seluruh bagian dari skuat musim lalu. “Semua pemain sudah kami hubungi, tinggal dirilis saja siapa nama-nama pemain yang akan dipertahankan. Kapan waktunya? Segera,” tegas dia.
Tim berjuluk Macan Kemayoran sejatinya masih belum memiliki pelatih selepas keputusan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Benny Dolo. Beberapa nama yang santer mendekat pun kini menjauh, seperti Aji Santoso yang tetap bersama timnas Indonesia U-23 dan Dejan Antonic yang terus mengulur kepastian.
Persebaya Surabaya bahkan mengklaim sudah menyalip Persija untuk menggunakan jasa Dejan. Tapi Asher santai soal rumor tersebut dan sabar menanti peramu taktik yang sukses membawa Pelita Bandung Raya menjadi semi-finalis ISL 2014 tersebut.
“Kita lihat saja siapa yang dapat. Minggu-minggu ini akan segera kami umumkan,” katanya. “Klub lain mungkin juga mengakui mereka akan mendapatkan Dejan, tapi kami juga terus berkomunikasi dengannya,” tandasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menanti Skuad Persija Jakarta 2015-2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menanti Skuad Persija Jakarta 2015-2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here