Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit

0
58
views

Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Pulih dari cedera panjang, Jeremy Menez punya ambisi besar di sisa musim yang ada. Tak banyak berkontribusi di musim ini, Menez ingin mempersembahkan satu gelar juara sebagai penebus.Musim 2015-16 bisa dibilang menjadi musim paling sulit bagi Jeremy Menez. Cedera menjadi permasalahan utama yang memaksanyna harus lebih banyak berada di ruang perawatan. Setelah pulih dari cedera punggung, pemain kebangsaan Prancis itu menderita hernia yang berujung infeksi.Alhasil, ia harus menepi selama 10 bulan. Penampilan perdananya di musim ini terjadi saat I Rossoneri berhadapan dengan Genoa (14/2). Selanjutnya, ia diturunkan kembali kontra Napoli (22/2), Sassuolo (6/3), Chievo (13/3) dan Lazio (20/3).”Setelah pertandingan terakhir saya di bulan April atau Mei tahun lalu saya merasakan sakit di bagian punggung. Saya harus absen selama dua hingga tiga pekan untuk memulihkannya,” jelasnya kepada RMC Sports.”Kemudian saya mengunjungi ahli bedah yang mengatakan ada permasalahan hernia dan harus menjalani operasi untuk kedua kalinya. Enam pekan sesudah operasi diketahui ada infeksi, dan perawatannya membuat saya harus absen selama dua bulan,” lanjutnya menambahkan.Dengan kondisinya yang sudah pulih, Menez berambisi membuktikan dirinya masih ada. Salah satu caranya adalah bermain maksimal di sisa pertandingan yang ada serta mengantarkan Milan juara Coppa Italia.”Target saya di penghujung musim? Saya harus mencetak banyak gol. Kami berada di final Coppa Italia (melawan Juventus). Sangat menyenangkan bila bisa menang, karena itulah yang klub harapkan,” ungkapnya.”Itu akan menjadi hadian yang bagus. Ini adalah musim sulit karena cedera yang saya alami. Saya tidak bisa membantu tim, saya hanya berpikir menjadi lebih baik dan kembali,” pungkas penyerang 28 tahun .[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menez Ingin Tebus 'Dosa' Usai Lewati Masa Sulit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here