Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat?

0
192
views

Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat? :

Brazil's Neymar leaves the pitch as he receives a red card from referee Osses following the first round Copa America 2015 soccer match against Colombia at Estadio Monumental David Arellano in SantiagoSanksi yang dijalani Neymar da Silva Santos Junior dirasa terlalu berat bagi Brasil. Padahal sang pemain hanya menendang bola ke arah pemain Kolombia, Pablo Armero.

Sanksi yang berujung empat larangan membela Brasil dan denda USD100 ribu, ternyata tak sekadar karena ulah Neymar di lapangan. Tetapi aksi Neymar di lorong menuju ruang ganti, dinilai menjadi alasan mengapa CONMEBOL mengganjar sanksi berat terhadap neymar.

Seperti dilansir Marca, Minggu (21/6/2015) usai dikartu merah wasit Enrique Osses, Neymar ternyata menunggu sang pengadil di lorong menuju ruang ganti. Di area tersebut, pemain berusia 23 tahun itu mencaci maki Osses.

Neymar meluapkan kemarahannya ke wasit asal Cile di lorong dan mengeluarkan kata-kata kasar. “Anda mencoba untuk menjadi terkenal dengan mengorbankan saya, son of a b****!”. Beruntung beberapa ofisial pertandingan mengamankan bintang Barcelona tersebut.

Federasi sepakbola Brasil (CBF) sendiri telah mengajukan banding atas sanksi yang menimpa Neymar. Namun banding dari Tim Samba terancam sia-sia, karena Osses sudah memasukkan insiden itu ke dalam laporannya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mengapa Sanksi Neymar Begitu Berat? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here