Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain

0
161
views

Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain :

arturo vidal

NILAI transfer pemain di Bundesliga memang tidak semengilap Premier League atau La Liga. Meski demikian, potensi Bundesliga layak dicermati karena mereka konsisten menghasilkan dan menemukan banyak pemain yang berpotensi menjadi bintang lapangan hijau.

Berikut klub-klub dengan anggaran besar untuk belanja pemain di bursa transfer Bundesliga musim 2015-2016:

1. Bayern Munich (menghabiskan 60,2 juta pounds atau Rp1,3 triliun)

Dari 18 klub peserta Bundesliga, Bayer Leverkusen dan Hamburg SV menjadi klub yang paling aktif dalam mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2015. Namun, Bayern Munich tetap menjadi klub yang terboros karena sudah menggelontorkan dana mencapai 60,2 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun untuk memboyong beberapa pemain ke Allianz Arena.

Arturo Vidal dari Juventus dan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk menjadi pembelian termahal Bayern dengan nilai transfer masing-masing 26 juta pounds dan 21 juta pounds atau sekira Rp1 triliun jika ditotal. Keduanya pun menjadi pemain termahal Bundesliga pada jendela transfer musim panas ini.

Vidal akan diplot sebagai pengganti Bastian Schweinsteiger yang akhirnya memutuskan hijrah dari Allianz Arena untuk bergabung dengan Manchester United. Sementara Costa diproyeksi sebagai pengganti duo winger, Arjen Robben dan Franck Ribery yang mulai dimakan usia.

Masuk: Kingsley Coman, Arturo Vidal (Juventus), Douglas Costa (Shakhtar Donetsk), Sven Ulreich (VfB Stuttgart, Joshua Kimmich (VfB Stuttgart)

Keluar: Dante (VfL Wolfsburg), Pierre-Emile Hojbjerg (Schalke 04), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), Mitchell Weiser (Hertha Berlin), Xherdan Shaqiri (Stoke City), Claudio Pizarro (dilepas)

2. Bayer Leverkusen (menghabiskan 40 juta pounds atau Rp858 miliar)

Dengan budget hanya 40 juta pounds atau Rp858 miliar, Bayer Leverkusen bisa dibilang telah melakukan pembelian cerdas di bursa transfer musim panas 2015. Die Werkself sukses memboyong tujuh pemain ke Bay Arena, termasuk Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang didatangkan seharga 12 juta pounds.

Kesuksesan Leverkusen memboyong bek tangguh Schalke 04 dan Timnas Yunani, Kyriakos Papadopoulos dengan harga ekonomis, yakni 4,55 juta pounds juga tentu jadihighlight bursa transfer musim panas mereka.

Masuk: Javier Hernandez (Manchester United), Kevin Kampl (Borussia Dortmund), Charles Aranguiz (SC Internacional), Jonathan Tah (Hamburger SV), Kyriakos Papadopoulos (Schalke 04), Admir Mehmedi (SC Freiburg), Andre Ramalho (FC Salzburg)

Keluar: Robbie Kruse (VfB Stuttgart), Heung-Min Son (Tottenham Hotspur), Konstantinos Stafylidis (FC Augsburg), Josip Drmic (Borussia Monchengladbach), Dominik Kohr (FC Augsburg), Simon Rolfes (pensiun), Arkadiusz Milik (Ajax), Philipp Wollscheid (Stoke City), Niklas Lomb (Preusen Munster), Dennis Engelmann (Fortuna Koln), Stefan Reinartz (Eintracht Frankfurt), Gonzalo Castro (Borussia Dortmund)

3. VfL Wolfsburg (menghabiskan 39 juta pounds atau Rp837 miliar)

Klub terboros ketiga ditempati VfL Wolfsburg yang telah menghabiskan 39 juta pounds atau sekira Rp837 miliar untuk mendatangkan Julian Draxler, Dante, Francisco Rodriguez, Carlos Ascues, dan Max Kruse.

Datangnya Draxler dari Schalke 04 tentu mengejutkan. Pasalnya, bintang muda Timnas Jerman itu lebih santer dikaitkan dengan Juventus sepanjang Agustus 2015. Dengan mahar 26 juta pounds, Draxler akhirnya memilih Volkswagen Arena sebagai pelabuhan barunya.

Selain Draxler, masuknya Max Kruse yang dipinang dengan mahar 8,4 juta pounds dari Borussia Monchengladbach tentu akan lebih menambah daya gedor runner-upBundesliga musim lalu ini.

 

Masuk: Julian Draxler (Schalke 04), Dante (Bayern Munich), Carlos Ascues (FBC Melgar Arequipa), Francisco Rodriguez (FC Zurich), Max Kruse (Borussia Monchengladbach)

Keluar: Aaron Hunt (Hamburg SV), Ivan Perisic (Inter Milan), Kevin De Bruyne (Manchester City), Xizhe Zhang (Beijing Guoan), Patrick Drewes (FC Wil), Vaclav Pilar (FC Viktoria Plzen), Stefan Kutschke (FC Nurnberg), Patrick Ochs (dilepas)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menghabiskan Rp1 Triliun Hanya untuk Dua Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here