Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden

0
174
views

Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bos Mahaka Sports Erik Thohir menghadap Presiden Joko Widodo melaporkan hasil audit keuangan penyelenggaraan Piala Presiden di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (5/1/2016).

“Seperti yang kami janjikan, setelah Piala Presiden selesai harus melaporkan keuangannya. Nah keuangannya diaduit oleh PricewaterhouseCoopers (PwC),” kata Erick kepada wartawan usai menghadap Presiden.

Erick menghadap Presiden didampingi oleh “Sterring Committee” Mahaka Piala Presiden Marurat Sirait dan auditor PWC Lok Budianto.

Bos Mahaka mengungkapkan pelaksanaan turnamen Piala Presiden menghasilkan keuntungan yang cukup besar bagi perusahaan dan negara melalui pemasukan pajak.

“Alhamdulillah masih ada sisa dana Rp1,5 miliar lebih dari total pemasukan kurang lebih Rp45 miliar, di mana kami sudah bayar pajak penghasilan dan PPN kurang lebih hampir Rp6 miliar. Jadi negara juga mendapat pemasukan,” ungkap Erick.

Dia mengungkapkan sisa dana penyelenggaraan Piala Presiden ini berdasarkan pembicaraan dengan Presiden kan tetap disimpan dalam rekening.

“Sisa Rp1,5 miliar tetap ada di ‘acoount’, nanti mungkin di kemudian hari ada Piala Presiden lagi, saya belum tahu, masih menunggu arahan beliau,” ujar Erick.

Presiden Klub Sepak bola dari Italia Inter Milan ini juga menyampaikan bahwa pertemuan ini hanya membahas Piala Presiden dan tidak menyinggung masalah lain, termasuk pembekuan PSSI dan penyelenggaran kompetisi secara permanen.

“Saya rasa kalau liga itu nanti di PT Liga, di PSSI juga saya tidak tahu. Tugas kami sebagai promotor kan hanya Piala Presiden saja, kami tidak bicara yang lain-lain,” tukasnya.

Sementara Lok Budianto mengatakan bahwa hasil audit keuangan Piala Presiden mendapat opini wajar tanpa pengecualian dan hasilnya telah disampaikan kepada Presiden. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menghadap Presiden, Erik Thohir Lapor Hasil Audit Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here