Menghadapi Persiram Raja Ampat, Persipura Tanpa Boaz Salossa Dan Lancine Kone

0
215
views

Menghadapi Persiram Raja Ampat, Persipura Tanpa Boaz Salossa Dan Lancine Kone Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menghadapi Persiram Raja Ampat, Persipura Tanpa Boaz Salossa Dan Lancine Kone Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menghadapi Persiram Raja Ampat, Persipura Tanpa Boaz Salossa Dan Lancine Kone :

Boaz Salossa 2013

Menjelang laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (4/4), tim Persipura Jayapura dipastikan tidak menurunkan dua pemain andalan mereka, Boaz Salossa dan Lancine Kone. Boaz tengah mengalami cedera pasca membela tim nasional Indonesia senior, sedangkan Kone sedang sibuk mengurus kepindahan dari klub lama yang belum selesai diurus dengan PSSI.

Sebagaimana diketahui, laga ini merupakan derbi Papua dan menjadi laga derbi satu-satunya yang digelar di partai pembuka ISL 2015. Laga ini juga menjadi ajang kembalinya mantan pemain Persipura, Marko Kibay dan Moses Banggo, ke Stadion Mandala.

Oswaldo Lessa selaku pelatih Persipura Jayapura mengaku telah mempersiapkan seluruhnya secara matang. Ia mengatakan jika persiapan tim sudah bagus dan saat ini hanya tinggal fokus pada penerapan taktik saja.

“Persiram punya beberapa mantan pemain Persipura. Mereka tahu gaya main kami, dan kami juga mengerti kualitas mereka. Mereka bagus di bola-bola mati,” kata Lessa seperti dikutip situs Liputan 6.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menghadapi Persiram Raja Ampat, Persipura Tanpa Boaz Salossa Dan Lancine Kone semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menghadapi Persiram Raja Ampat, Persipura Tanpa Boaz Salossa Dan Lancine Kone bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here