Menghormati Idul Adha, Jadwal Arema vs Persiba Maju 1 Hari

0
19
views
Arema Cronus

Menghormati Idul Adha, Jadwal Arema vs Persiba Maju 1 Hari, perubahan jadwal pertandingan Arema Cronus bertandang ke markas Persiba Balikpapan dimajukan menjadi hari sabtu tanggal 10 September 2016 hal ini untuk menghormati Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 Sept 2016. Jadwal Arema Putaran 2 TSC Sebenarnya sudah dipublish oleh bolaliga.org beberapa hari lalu, berkaitan dengan perubahan Jadwal Arema maka artikel ini menjadi susulan informasi agar sobat bola tidak salah mengikuti perjalanan singo Edan pada ISC Pekan 19.

“Setelah mendengar adanya penundaan pertandingan di Madura dan Samarinda, kami langsung menghubungi Persiba. Sebenarnya mereka tidak masalah jika digelar sesuai jadwal, namun PT GTS memutuskan memajukan semua pertandingan yang digelar pada tanggal 11,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, seperti dilansir Wearemania.net.

Seperti diketahui, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) juga memajukan laga Madura United vs PS TNI. Dari Minggu (11/9) ke Sabtu (10/9). Jadwal Minggu terlalu mepet dengan malam takbiran jelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Senin (11/9).

Di sisi lain, dimajukannya jadwal laga membuat Arema mengubah jadwal keberangkatan ke Balikpapan. Meski begitu, Sudarmaji mengatakan hal tersebut bukan masalah. Semua telah diantisipasi dan tak ada kendala dalam hal akomodasi serta transportasi.

“Kami sudah menerima surat perubahan jadwal dari PT GTS sejak jauh-jauh hari. Jadi, tidak ada masalah,” pungkasnya.

Arema berharap bisa meneruskan tren kemenangan setelah pada pekan ke-18 mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen, Madura United. Pada pertemuan pertama di Kanjuruhan, Singo Edan – julukan Arema, mampu menang 2-0 atas Persiba.

Menghormati Idul Adha, Jadwal Arema vs Persiba Maju 1 Hari, itulah info tambahan dari bolaliga menindak lanjuti jadwal main Arema yang telah diterbitkan kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here