Mengintip Latihan Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-19

0
166
views

Bola Liga – Laga pertama Grup B Piala Asia U-19 di Myanmar akan digelar pada Jumat sore, 10 Oktober 2014. Bagaimana persiapan terakhir tim nasional Uzbekistan U-19 jelang lawan Indonesia?

Timnas U-19 akan melakoni laga perdana saat menjajal kekuatan Uzbekistan di Youth Training Centre (Thuwunna), Yangon. Tak banyak informasi yang didapat soal kekuatan lawan.

Yang diketahui adalah ada tiga pemain yang harus diwaspadai Timnas U-19. Itu pun berdasarkan informasi dari Anggota Tim Analis Timnas Indonesia U-19, Muhammad Syafiq.

Berkat video dan foto yang diunggah situs Championat.asia, kini kekuatan Uzbekistan bisa diintip. Video berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan sesi terakhir latihan tim berjuluk “Serigala Putih” tersebut pada Kamis, 9 Oktober 2014.

Sekilas, postur pemain-pemain Uzbekistan tampak sangat besar. Bola Liga memprediksi tinggi badan pemain lawan akan lebih menjulang daripada para pemain Timnas U-19.

Dalam latihan di bawah bulan purnama tersebut, tim asuhan Ravshan Khaydarov ini hanya diberi porsi latih tanding. Satu tim dengan kostum kuning melawan tim berompi oranye.

Timnas Indoneia U-19 memilih untuk meliburkan sesi latihan satu hari sebelum pertandingan. Indra Sjafri tampaknya ingin menjaga kondisi para pemainnya agar jangan sampai cedera.

Pertandingan Timnas U-19 melawan Uzbekistan akan digelar pada Jumat sore, pukul 16.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mengintip Latihan Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mengintip Latihan Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here