Menit 22, Timnas U-19 Tertinggal 0-2 dari Uzbekistan

0
211
views

Bola Liga – Timnas Indonesia U-19 tertinggal 0-2 dari Uzbekistan. Gawang Garuda Jaya kebobolan di menit 19 oleh Khamdamov Dostonbek.

Sejak awal Uzbekistan sudah tampil lebih dominan. Pertahanan Timnas U-19 dibuat jatuh bangun menghalau serangan tim Asia Tengah tersebut.

Namun usaha Uzbekistan membuahkan hasil di menit 19. Sebuah serangan dari sisi kiri gagal dibendung. Bola liar yang bergulir di muka gawang langsung disambar pemain nomor punggung 17 itu.

Tiga menit berselang gawang Timnas U-19 kembali bobol. Kali ini lewat sepakan dari titik penalti. Sebelumnya bek Fatchu Rochman menjegal pemain lawan di area terlarang. Urinboev Zabikhillo yang mengambil eksekusi menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Susunan pemain:

Indonesia U-19: Rully Desrian, I Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchu Rochman, Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi, Maldini Pali, Dinan Yahdian Javier, Ilham Udin Armaiyn.

Uzbekistan U-19: Khamraev Dilshod, Tursunov Dostonbek, Absdusalimov Firdavs, Sokhibov Jovokhir, Davlatov Borbir, Giyosov Kurshid, Hamrobekov Odiljon, Shomurodov Eldor, Shurukov Otabek, Khamdamov Dostonbek, Urinboev Zabikhillo.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menit 22, Timnas U-19 Tertinggal 0-2 dari Uzbekistan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menit 22, Timnas U-19 Tertinggal 0-2 dari Uzbekistan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here