Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam

0
193
views

Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tottenham Hotspur akan menjamu Anderlecht di White Hart Lane, Jumat (6/11/2015) dini hari WIB. Spurs tentu saja tidak ingin membuang kesempatan untuk balas dendam dan mencoba membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Ya, Spurs masih menyimpan dendam setelah pertemuan terakhir kedua tim tersebut skuat besutan Mauricio Pochettino kalah 1-2 saat bertandang ke Belgia. Tentu saja pertandingan di White Hart akan menjadi kesempatan bagi Spurs untuk ganti mengalahkan Anderlecht .  

Manajer Pochettino pun telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mengamankan tiga poin di kandang. Harry Kane tampanya masih tetap menjadi andalkan Spurs sebagai ujung tombaknya dibantu Christian Eriksen di kiri, Mousa Dembélé tengah dan Erik Lamela di kanan.

Sementara Ryan Mason dan Eric Dier berduet di lini tengah Spurs. Sedangkan di barisan pertahanan akan diisi oleh Ben Davies, Jan Vertonghen, Toby Aldeweireld dan Kieran Trippier guna membantu kiper Hugo Lloris di bawah mistar gawang Spurs.

Di kubu Anderlecht, pelatih Besnik Hasi menyiapkan formasi 4-3-1-2 mencoba membawa pulang poin dari markas Spurs. Imoh Ezekiel dan Stefano Okaka Chuka  akan kembali diduetkan di lini depan klub Belgia tersebut.

Youri Tielemans akan membantu serangan di belakang dua striker tersebut. Sedangkan trio  Leander Dendoncker, Steven Defour dan Ibrahima Conte kemungkinan mengisi lni tengah Spurs. Andy Najar, Kara, Livier Deschacht dan Fabrice N’Sakala di lini belakang.

Spurs memang kalah di pertemuan pertama, namun sebagai tuan rumah skuat besutan Mauricio Pochettino diunggulkan. Mampukah Spurs mengalahkan Anderlecht dan sekaligus menuntaskan dendamnya saat kalah di Belgia? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu Anderlecht, Tottenham Bertekad Balas Dendam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here