Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama

0
154
views

Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menjamu Bayern Munich menjadi tugas berat bagi Arsenal. Pasalnya, The Gunners dalam tekanan untuk bisa meraih kemenangan atas Bayern guna memastikan peluang mereka untuk tetap terus berkompetisi di Liga Champions.

Perjalanan Arsenal di kompetisi Eropa memang kurang begitu mulus dibanding aksi mereka di liga domestik. Skuat besutan Arsene Wenger saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen Grup F setelah secara mengejutkan kalah dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos di dua laga awal.

Tentu saja dengan hasil tersebut maka tidak ada pilihan bagi tim “Meriam London” ini , selain harus memetik kemenangan saat menjamu Bayern di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB, guna mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Arsene Wenger pun sudah menegaskan bahwa mereka akan tampil menyerang menghadapi Bayern guna mengamankan tiga poin. Pelatih asal Prancis ini tampaknya telah siap memainkan formasi 4-2-3-1 menghadapi juara Bundesliga ini.

Theo Walcott tampaknya akan mengisi sebagai posisi ujung tombak The Gunners.  Wenger juga telah menyiapkan pemain yang sedang on fire, Alexis Sanchez di sisi kiri, Mesut Ozil membantu serangan di belakang Walcott dan Aaron Ramsey di sayap kanan.

Lini tengah Arsenal siap diisi oleh duet Santi Cazorla dan Francis Coquelin guna membantu serangan. Sementara Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Per Mertesacker dan Hector Bellerin akan mengisi lini belakang The Gunners dan membantu kiper Petr Cech.      

Di kubu Bayern, pelatih Pep Guardiola dalam kendali penuh setelah mereka memimpin klasemen Grup F dengan poin sempurna. Meski demikian, Guardiola juga tetap bertekad meneruskan hasil sempurna dengan mencoba membawa pulang poin dari kandang The Gunners.

Formasi 4-3-3 tampaknya akan menjadi andalan Guardiola guna meredam The Gunners.  Striker yang sedang subur, Robert Lewandowski  akan tetap di posisinya sebagai penyerang tengah dan sekaligus  menjadi senjata mematikan Bayern, sedangkan Thomas Mueller di kanan dan Douglas Costa di sisi kiri.

Thiago Alcantara akan membantu dari sayap kiri,  Xabi Alonso akan berperan sebagai jendral lapangan tengah dan Arturo Vidal akan menusuk dari sisi kanan. Sementara kiper Manuel Neuer akan dibantu oleh Philipp Lahm, Jerome Boateng, Javier Martinez dan David Alaba di lini belakang.

Pertandingan di Emirates Stadium ini dipastika berlangsung seru. Meski bermain di kandang namun The Gunners tampaknya tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan Bayern melihat dua laga terakhir pertemuan dimana skuat besutan Arsene Wenger tidak pernah menang dari klub besutan Guardiola tersebut.

Pertarungan dua bomber yang sedang produktif yaitu Lewandowski dan Sanchez juga menarik untuk disimak. Mampukah Sanchez membawa Arsenal meraih tiga poin pertamanya di fase grup ini? Kita saksikan saja.     

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu Bayern, Arsenal Kejar Tiga Poin Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here