Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin

0
136
views

Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool siap melanjutkan hasil positif domestik ke kompetisi Liga Europa. Menjamu Bordeaux, manajer Jurgen Klopp siap merebut kemenangan guna memastikan tempat ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Sion. Tak ada pilihan lain bagi The Reds, selain menang saat menjamu Bordeaux di Anfield, Jumat (27/11/2015).

The Reds pun menghadapi laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi menyusul hasil apik yang diraih mereka di Liga Inggris. Mereka baru saja mengalahkan pimpinan klasemen, Manchester City 4-1 akhir pekan kemarin.

Pelatih Jurgen Klopp pun telah siap memainkan formasi 4-3-3 guna menghadapi wakil Prancis ini. Daniel Sturridge dan Jordon Ibe siap dimainkan di lini depan guna membantu Christian Benteke yang akan menjadi ujung tombak.

Di lini tengah, manajer asal Jerman ini akan memainkan trio Joe Allen, Emre Can dan James Milner. Barisan belakang telah siap diisi oleh Alberto Moreno, Dejan Lovren, Kolo Toure dan Nathaniel Clyne.

Di bawah mistar gawang Klopp akan siap memainkan Simon Mignolet.

 Sedangkan di kubu Bordeaux, pelatih Willy Sagnol siap memainkan formasi 4-2-3-1. Namun pada pertandingan ini mereka tidak akan diperkuat Wahbi Kazri yang merupakan kreator kunci permainan mereka karena kena hukuman.

Cheick Diabate akan menjadi ujung tombak serangan Bordeaux. Sedangkan trio Diego Rolan, Jussei dan Andre Biyogo Poko akan membantu serangan di belakang Diabate. Henri Saivet dan Clement Chantome akan memperkuat lini tengah.

Milan Gajic, Cedric Yambere, Lamine Sane dan Maxime Poundje akan mengisi lini belakang Bordeaux. Sementara di bawah mistar gawang klub Prancis ini akan tetap diisi oleh Cedric Carrasso.

Sebagai tuan rumah membuat Liverpool lebih diunggulkan. Namun mampukah The Reds melanjutkan hasil positif dan memastikan lolos ke babak berikutnya dengan mengamankan tiga poin dari Bordeaux? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu Bordeaux, Liverpool Kejar Tiga Poin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here