Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang

0
66
views

Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid harus segera melupakan kekalahan dari Wolfsburg. Menjamu Eibar, El Real berkesempatan besar kembali ke jalur kemenangan.

Real Madrid menelan kekalahan 2-0 saat bertamu ke Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champiosn Eropa tengah pekan kemarin. Kekalahan tersebut mendapat kecaman dari banyak pihak. Pasalnya, El Real tampil sangat mengecewakan kontra tim Jerman tersebut.

Kekalahan tersebut memang membuat langkah Los Blancos terbilang berat karena harus menang setidaknya 3-0 di pertemuan kedua. Namun, Madrid tak perlu berlarut-larut meratapi hasil tersebut.

“Saya selalu positif, saya baik-baik saja dengan ini semua. Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi saya positif,” kata Zinedine Zidane kepada Football-Espana.

“Pemain tahu kami baru saja kalah, tetapi disini tidak boleh terus-terusan memikirikannya,” ia melanjutkan.

Sabtu (9/4/2016) malam nanti mereka akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Cristiano Ronaldo kembali ke jalur kemenangan dan tentunya mengembalikan kepercayaan diri pemain.

Rekor kandang Madrid sejak diasuh Zidane terbilang baik. Dari delapan pertandingan Madrid menang tujuh dan hanya sekali kalah dari Atletico. Produtifitas Madrid saat main di kandang sangat bagus, ada 33 gol yang dibuat dan hanya kemasukan lima gol.

Rekor pertemuan kedua klub masih didominasi Madrid yang empat kali menang sedangkan pencapaian terbaik Eibar adalah bermain imbang (1-1). Eibar bertamu ke Bernabeu membawa catatan kurang mengesankan, mereka tak sekalipun meraih kemenangan dari lima laga terakhir, kalah tiga kali serta dua kali imbang.

“Apa yang harus kami lakukan adalah tidak membuang-buang poin di liga. Tujuannya adalah menang di pertandingan esok. Hal paling penting adalah kemenangan,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu Eibar, Momen Terbaik Madrid Kembali Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here