Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi

0
140
views

Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Laga melawan Manchester United di akhir pekan ini menjadi tantangan besar bagi Arsenal. Skuat besutan Arsene Wenger ini bertekad meraih tiga poin pertamanya setelah The Gunners gagal mengalahkan MU dalam tiga laga terakhir di Emirates Stadium.

Kandang Arsenal mungkin tidak begitu menakutkan bagi ‘Setan Merah’. Pasalnya, pada pertemuan terakhir kedua tim di Emirates Stadium pada 22 November 2014, MU berhasil membawa pulang tiga poin setelah menang 2-1 di ajang Liga Inggris.

Sementara dua laga sebelumnya di ajang Liga Inggris, MU juga mampu membawa pulang poin setelah dua kali bermain imbang di markas The Gunners. Tentu saja, Wenger tidak ingin kecuriaan poin lagi saat menjamu MU, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Wenger pun telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mengamankan tiga poin di depan pendukungnya. The Walcott akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners. Ia akan dibantu oleh Alexis Sanchez di kiri, Mesut Ozil di belakangnya dan Aaron Ramsey di kanan.    

Santi Cazorla akan berduet dengan Francis Coquelin guna membantu mengalirkan bola dari lini tengah. Sementara di lini belakang kemungkinan akan diperkuat Nancho Monreal, Per Mertesacker,  Gabriel Paulista dan  Héctor Bellerín guna membantu kiper Petr Cech.

Sedangkan di kubu MU, manajer Louis van Gaal juga menyiapkan formasi yang sama 4-2-3-1. Van Gaal kemungkinan akan kembali mempercayakan striker muda barunya, Anthony Martial di lini depan. Sementara Juan Mata, Wayne Rooney dan Memphis Depay akan membantu serangan di belakang Martial.

Bastian Schweinsteiger akan kembali memimpin di lapangan tengah berduet dengan Morgan Schneiderlin. Di lini belakang MU kemungkinan diisi oleh Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones dan Daley Blind guna membantu kiper David De Gea.

Meski sebagai tuan rumah Arsenal memang harus bekerja keras saat menghadapi MU yang saat ini memimpin klasemen Premier League. Mampukah The Gunners mengamankan tiga poin atau MU pulang dengan kembali membawa pulang poin? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu MU, Arsenal Tak Ingin Kecurian Poin Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here