Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin

0
222
views

Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Mitra Kukar menargetkan kemenangan saat menjamu tim PSM Makassar pada putaran pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015. Tim berjuluk “Naga Mekes” bertekad mengamankan tiga poin di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kukar, Sabtu (19/9/2015).

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengakui bahwa kondisi sejumlah pemain intinya seperti Eka Rhamdani, Airlangga Sucipta, Michael Orah dan Fajar Handika masih belum fit seratus persen akibat cidera.

Namun, mantan pelatih Semen Padang itu tetap optimistis anak asuhnya akan bisa meredam kekuatan tim asal Sulawesi Selatan tersebut, saat tampil di hadapan publik Tenggarong.

Apalagi lanjut Jafri tim berjuluk “Naga Mekes” tersebut punya kecenderungan positif saat berhadapan dengan tim “Juku Eja” julukan tim PSM, dari empat pertemuan terakhir tim Mitra Kukar selalu memenangi pertandingan.

“Menang merupakan harga mati bagi tim kami, sebab saat ini kami bermain di kandang sendiri, tentunya kami punya tekad besar untuk mengamankan tiga poin, supaya pertandingan leg-kedua di Makassar, tugas kami tidak terlalu berat,” kata Jafri Sastra.

Disinggung kemungkinan absennya empat pemain inti di Mitra Kukar, seperti Eka Rhamdani, Airlangga Sucipto, Michael Orah dan Fajar Handika, menurut Jafri bahwa pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti, bila mereka benar-benar tidak bisa diturunkan.

Dengan kekuatan 25 pemain di Piala Presiden ini, Ia optimistis bisa merubah taktik dan strategi dengan adanya beberapa pemain yang mengalami cidera. “Kami akan melihat dulu perkembangan terakhir, kalau memang kondisinya tidak memungkinkan, kami sudah menyiapkan pemain pengganti,” jelasnya.

Jafri mengakui PSM Makassar bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata, apalagi mereka bisa membuktikan sebagai juara grup D, di babak penyisihan Piala Presiden.

Tentunya, lanjut Jafrie selain tekad dan motivasi para pemain harus ada strategi khusus agar bisa memuluskan target poin tiga di kandang tidak lepas di tangan.

“Kami berharap bisa mencuri gol duluan, supaya motivasi pemain tambah naik, untuk mengamankan hasil kemenangan,” tukasnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu PSM, Mitra Kukar Siap Amankan Tiga Poin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here