Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama

0
144
views

Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United sangat serius saat menjamu Wolfsburg di Old Trafford, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Pasalnya skuat besutan Louis van Gaal mencoba mengejar kemenangan pertamanya di fase grup Liga Champions.

Setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh PSV Eindhoven 1-2, MU mencoba bangkit. Kemenangan telah menjadi target utama bagi The Reds Devils di match day kedua ini saat tampil di depan para pendukungnya di Old Trafford.

Apalagi kepercayaan diri MU sedang tinggi menyusul performa mereka yang cukup baik di ajang domestik. Wayne Rooney dan kawan – kawan saat ini sedang memuncaki klasemen Premier League dengan unggul satu poin dari Manchester City.

Van Gaal pun telah siap melanjutkan hasil positif di liga domestik ke pentas Eropa. Guna mengejar kemenangan pertamanya di fase grup, manajer asal Belanda ini telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 dengan bintang baru mereka, Anthony Martial di lini depan.

Pemain muda internasional Prancis ini akan dibantu Memphis Depay di sisi kanan serangan, Wayne Rooney di belakang Martial dan Juan Mata akan menusuk dari sisi kiri. Sementara Morgan Schneiderlin akan kembali diduetkan dengan Bastian Schweinsteiger di lini tengah.

Sementara di barisan pertahanan kemungkinan akan diisi oleh Matteo Darmian, Daley Blind, Chris Smalling dan Phil Jones. Sedangkan di bawah mistar gawang masih akan tetap ditempati oleh kiper Spanyol, David De Gea.

Namun Van Gaal dalam laga ini dipastikan tidak akan diperkuat oleh Luke Shaw. Sedangkan Marcos Rojo, Antonio Valencia, Michael Carrick dan Ander Herrera masih diragukan tampil setelah mereka sempat absen dalam latihan Selasa kemarin.

Sementara pelatih Wolfsburg Dieter Hecking juga telah menyiapkan formasi yang sama, 4-2-3-1. Bas Dost akan menjadi tumpuan di lini depan. Ia akan dibantu oleh Joshua Guilavogui, Julian Draxler dan  Max Kruse guna menekan pertahanan MU.

Sedangkan duet Joshua Guilavogui dan Maximilian Arnold akan menggalang serangan dari lini tengah. Di lini belakang kemungkinan akan ditempati oleh Christian Traesch, Naldo, Dante dan Ricardo Rodriguez guna membantu kiper Diego Benaglio.

Sebagai tuan rumah MU memang lebih diunggulkan. Bermodal performanya yang cukup apik di ajang domestik di awal musim ini, mampukah MU meraih kemenangan pertamanya di fase grup Liga Champions? Kita saksikan saja.     

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menjamu Wolfsburg, MU Kejar Kemenangan Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here