Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri

0
244
views

Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri Terbaru dari Bola Liga Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri :

Bola Liga-Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Imam Nahrawi itu setuju untuk bertemu dengan PSSI dalam waktu dekat.

Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan, kemungkinan pertemuan dengan PSSI akan dilakukan Selasa (23/6) mendatang. Tapi, itu baru menjadi pertemuan perdana.

“Pertemuan yang nanti digelar 23 Juni sifatnya hanya entry point saja. Secara teknis mungkin masih diperlukan beberapa pertemuan-pertemuan lebih lanjut,” katanya saat ditemui di Kemenpora, Jumat (19/6) malam.

Gatot bahkan menyebut pertemuan antara menpora dan PSSI ibarat orang akan menikah. Sebab, butuh lebih dari satu pertemuan untuk mencapai kesepakatan.

Langkah menpora yang melunak ini tak lepas dari campur tangan Komisi X DPR RI. Komisi di DPR yang membidangi olah raga itu memberi tenggat waktu agar Kemenpora bertemu PSSI sebelum 24 Juni.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Akan Gelar Pertemuan Dengan PSSI Berseri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here