Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon

0
122
views

Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon Terbaru dari Bola Liga Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon :
Bola Liga

Bola Liga – –Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dianugerahi Sabuk DAN VII Kehormatan Kukkiwon oleh Presiden Kukkiwon Jeong Man Soon di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (23/11) Petang .Turut mendampingi kunjungan Presiden Kukkiwon tersebut, Ketua Umum UTI Pro Letjend TNI Andogo Wiradi, Sekjen UTI Pro Lam Ting dan Pembina YUTI/UTI Pro Gand Master Lioe Nam Khiong.

Menpora Imam Nahrawi mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga Kepada Kukkiwon, Pusat Taekwondo Dunia yang berkenan hadir ke Jakarta dalam rangka Turnamen Kukkiwon Cup Pertama. Hal tersebut, digagas Kukkiwon bekerja sama dengan UTI Pro.

“Saya sebelumnya minta maaf karena tidak bisa hadir pada Turnamen Taekwondo Kukkiwon Cup I. Sebagai pemerintah, saat ini juga terus memperhatikan cabang olahraga taekwondo biar ke depan bisa terus berprestasi lebih baik lagi di event Internasional,” kata Menpora Imam.

Presiden Kukkiwon Jeong Man Soon dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Indonesia yang turut mengembangkan Olahraga Taekwondo di Indonesia.

“Kami ingin Menpora terus membantu mengembangkan taekwondo di Indonesia,” Kata Jeong Man Soon.

Menurutnya, berdasarkan pemantauannya di arena Kukkiwon Cup pertama begitu banyak peserta yang ikut berpartisipasi. “Ini membuktikan bahwa taekwondo di Indonesia telah maju dan tumbuh begitu pesat,” kata Jeong.

Presiden Kukkiwon juga berjanji akan terus mendukung perkembangan olahraga taekwondo di Indonesia pada tahun–tahun mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Grand Master Lioe Nam Khiong mengatakan bahwa kunjungan Presiden Kukkiwon bertemu Menpora Imam dalam rangka penyelenggaraan turnamen Taekwondo Piala Kukkiwon pertama yang berlangsung 21 dan 22 November, di Tenis Indoor Senayan Jakarta.

“Mereka sangat concern sekali untuk memajukan taekwondo di Indonesia dan diharapkan kerja sama ini tetap berlanjut di tahun tahun mendatang,” tutup Lioe Nam Khiong.

Pembina UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong, mengatakan sesungguhnya Taekwondo Indonesia berpotensi besar ke Olimpiade Brazil, ketika cabang Taekwondo di exshibisi di Olimpiade  Barcelona tahun 1992 lalu, Taekwondoin Indonesia meraih medali 3 perak 2 perunggu.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Dianugerahi Sabuk Taekwondo DAN VII Kehormatan Kukkiwon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here