Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini

0
19
views

Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini :

Bola Liga

Menpora berharap kepada ketua PSSI yang baru nanti untuk memperhatikan pembinaan sepakbola di usia muda. Perhatian itu guna untuk mempersiapkan pemain Timnas di masa depan.

“Saya tidak ingin federasi yang akan datang hanya fokus pada tim elite. Sebaliknya, pembinaan usia dini wajib menjadi perhatian,” ujar dia di Gedung Kemenpora.

Pemerintah mengaku tidak akan ikut campur dan menyerahkan sepenuhnya kepada voter. Menpora ingin kedepan, PSSI menggelar Kompetisi usia dini.

“Kompetisi akan datang harus diputuskan federasi dimulai usia dini, sejak usia 10 tahun. Agar ke depan tidak kekuarangan bibit unggul,” tutur Menpora.

Untuk masalah pencabutan Pembekuan PSSI, Menpora masih menunggu delegasi kembali ke Tanah Air.

“Kami akan melihat nanti, Insya Allah sebelum kongres FIFA di Mexico kami akan mengumumkan kembali,” ujar Menpora.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Harap Ketua PSSI Yang Baru Perhatikan Pembinaan Usia Dini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here