Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games

0
509
views

Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games Terbaru dari Bola Liga Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games :

JAKARTA,Bola Liga-Saking asiknya mengurus dan ikut berpolemik di sepak bola Indonesia, membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi lupa tugas utama lainnya. Menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa itu seharusnya malu dengan perolehan medali yang sampai saat ini masih melempem di SEA Games 2015, Singapura.

”Kenapa pemerintah Kemenpora tidak malu atas perolehan medali kontingen Indonesia pada SEA Games Singapura? Mestinya fokus pembinaan olahraga itu pada cabang-cabang olahraga yang menyediakan medali emas banyak, seperti renang, angkat besi, menembak, atletik, bukan cabang sepakbola yang hanya satu medali. Malu itu,”ujarnya.

”Buat apa mengirim sampai 522 atlet dan 226 offisial kalau cuman dapat medali segitu. Sudah benar apa yang disampaikan Presiden Jokowi buat apa ikut event internasional kalau bukan untuk prestasi,”tegasnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Harusnya Malu dengan Perolehan Medali di SEA Games bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here