Menpora Lantik Anggota BSANK

0
147
views

Menpora Lantik Anggota BSANK Terbaru dari Bola Liga Menpora Lantik Anggota BSANK. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Lantik Anggota BSANK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Lantik Anggota BSANK :
Bola Liga

Bola Liga-Menpora Imam Nahrawi melantik angota Badan Standarisasi dan Akreditasi Nasional Keolahragaan (BSANK) di Wisma Kemenpora, Kamis (12/11). Acara Pelantikan BSANK ini disatukan dengan Acara pengukuhan Panitia Pelaksana the 6th TAFISA World Games 2016.

“Meskipun pelantikan agak terlambat, kami berharap di tangan Anda-anda sekalian, BSANK bisa menjadikan olahraga di Indonesia jadi lebih baik,” ujar Menpora Imam Nahrawi.

Ditambahkan Cak Imam- sapaan Menpora Imam- BSANK baru akan memulai tugasnya pada 2016 mendatang. Karena itu diharapkan lagi, keberadaan BSANK akan mengangkat prestasi keolahragaan di Tanah Air.

“Seharusnya demikian. Dengan adanya BSANK, kita berharap berbagai produk olahraga Indonesia akan mengalami peningkatan yang signifikan,” tandasnya.

Adapun sembilan orang yang dilantik menjadi anggota BSANK, masing-masing yakni Sony Teguh Trilaksono, HM Anwar Rachman, Mulyana, Lily Greta Karmel, Eddy Purnomo, Hari Amarullah Rahman, Agus Mahendra, Linda Darnela dan Hani Hasjim.

Tugas BSANK, kata dia, diantaranya adalah memberikan standarisasi terhadap berbagai hal dibidang keolahragaan Indonesia mulai dari permasalahan infrastruktur, kemampuan pelatih, wasit hingga pendukung lainnya.

“Jika sudah punya standarisasi, maka pelatih maupun wasit bisa diakui oleh negara lain. Untuk sarana dan prasarana seperti apa yang dibutuhkan. Jadi tidak asal buat,” lanjut pria yang juga politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini

Imam menambahkan, BSANK ini akan bekerja selama empat tahun kedepan. Dibentuknya badan ini diharapkan juga mampu mendukung peningkatan prestasi olahraga Indonesia pada Asian Games 2018 di Tanah Air. Selain itu juga akan mendukung olahraga rekreasi dan pendidikan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Lantik Anggota BSANK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Lantik Anggota BSANK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here