Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur

0
281
views

Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur Terbaru dari Bola Liga Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur :
Bola Liga

Agus Santoso : Menpora Banyak Bohong Harusnya Segera Mundur

Bola Liga,co-Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur. Hal ini disampaikan oleh Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso yang sudah sangat jengah dengan kondisi pemimpin di Indonesia ini.

Tidak terkecuali dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Menteri yang telah memutuskan pembekuan organisasi sepak bola PSSI itu terus melakukan pembohongan-pembohongan kepada masyarakat dan dilakukan ber-ulang-ulang.

”Sudah seharusnya Menpora segera mundur dan jangan berada asik di kursinya, pemimpin kok hobinya bohong, kami masyarakat sepak bola yang dirugikan dia asik saja berbohong,”ujar Agus dengan nada ketus.

Bagi Agus, yang paling terlihat bohongnya adalah saat Menpora bilang akan bertanggung jawab jika sanksi FIFA datang. ” Mana sampai saat ini kami terus sengsara dan malah bikin Piala Kemerdekaan yang tidak jelas juntrungannya,”ujar Agus.

Yang lebih parah lagi adalah, sebelumnya begitu yakinnya keluar dari mulut Menpora bahwa Indonesia tidak akan disanksi FIFA.

”Nyatanya malah kena sanksi dan sepak bola kita semakin berantakan klub jadi korban, pemain jadi korban,”ujarnya. Yang lebih parah lagi berbohong terkait FIFA adalah, Menpora mengaku akan menemui FIFA bahkan akan dikunjungi FIFA, nyatanya, FIFA mengkonfirmasi bahwa tidak ada agenda bertemu dengan pemerintah Indonesia dalam hal ini Menpora.

”Terbukti lagi kebohongan, kebohongan-kebohongan itu sudah seharusnya dipahami oleh masyarakat, masyarakat harus segera bertindak dan menyimpulkan bahwa pemimpin kita sudah tidak amanah. Pemimpin kita sudah berbohong terus. Sudah seharusnya pemimpin ini segera mundur,”ujar Agus

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Lebih Banyak Bohongnya, Lebih Baik Mundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here