Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti

0
350
views

Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti Terbaru dari Bola Liga Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti :
Bola Liga

Bola LigaDalam acara Bakohumas di Jakarta, Kamis (1/10), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi  bahwa konflik persepakbolaan nasional dipastikan segera tuntas dan ditargetkan selesai pada Maret 2016 mendatang.

“Saat FIFA datang ke Indonesia kami akan menjelaskan kepentingan pemerintah pada pembinaan maupun pengawasan sepak bola. Kami harapkan selesai sebelum Maret tahun depan,” kata Imam Nahrawi.

Menurut Imam, penyelesaikan konflik sepak bola nasional perlu dan tahapannya saat ini terus berjalan. Bahkan, untuk mengisi kekosongan kompetisi telah digelar beberapa turnamen seperti Piala Kemerdekaan maupun Piala Presiden yang saat ini masih berlangsung.

Selain menunggu Kongres FIFA Desember 2015 mendatang, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, mengungkapkan bahwa salah satu targetnya adalah menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untum memilih kepengurusan PSSI baru.

“Kami sudah melakukan tahapan yang selama ini kita buat. Salah satu tahapan yang penting lagi adalah melalui Tim Transisi, yakni mengelar Kongres Luar Biasa untuk menentukan kepengurusan PSSI baru,” lanjutnya

Menurutnya, pihaknya tidak akan pernah memberikan PSSI menggelar kompetisi sebelum terbentuk kepengurusan PSSI yang baru hasil kerja Tim Transisi bentukannya.

“Setelah KLB untuk memilih pengurus PSSI, baru kompetisi resmi dimulai lagi,” ujarnya.

Dengan pernyataan Menpora itu, makin jelas bahwa Menpora memang ingin menggusur posisi La Nyalla Matalitti sebagai Presiden PSSI 2015-2019

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Memang Ingin Gusur La Nyalla Mattalitti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here