Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai

0
518
views

Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai Terbaru dari Bola Liga Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai :

Beritasisl – –Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai, Wapres Indonesia Jusuf Kalla berharap Menpora, Imam Nahrawi dapat segera mencabut Surat Keputusan Nomor 01307 Tahun 2015 terkait dengan pembekuan PSSI sehingga organisasi itu dapat langsung aktif per hari ini, Senin 25 Mei 2015.

Jusuf Kallah tanggal 25 Mei 2015 kemarin mengatakan mudah-mudahan cepat selesai, sebentar. Saat ini Menpora sedang lapor ke istana dan bertemu Presiden Joko Widodo. Insyallah hari ini telah beres.

Ketika memberu keterangan pers, JK ditemani Wakil Ketua Umum dari PSSI Hinca Panjaitan, Ketua KOI Rita Subowo, serta Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar. Mereka juga hadir di pertemuan antara Menpora dan Wapres.

Jusuf Kalla berharap konflik sepak bola Indonesia segera usai sebab kekhawatiran terhadap sanksi FIFA. Bila tidak menyelesaikan konflik internal antara PSSI dan Pemerintah sampai tenggang waktu 29 Mei nanti, seperti ditulis Sekretaris FIFA Jerome Valcke lewat faksimili pada Jumat 22 Mei 2015, status Indonesia di sepak bola dunia akan dibekukan.

Selain itu, pengaktifan lagi PSSI akan dapat berpengaruh kepada roda kompetisi yang waktu ini sedang terhenti. Agum mengatakan dengan kembalinya pekerjaan organisasi PSSI, ajang juga dapat berjalan lagi, maka tidak aka nada pembinaa.

Kemenpora sampai sekarang ini masih belum memberikan keterangan terkait dengan permintaan Wakil Presiden Jusuf Kallah untuk mencabut surat pembekuan PSSI tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Mengharap Masalah Sepak Bola Indonesia Usai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here