Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga

0
132
views

Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga :
Bola Liga
BolaLiga.org – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi optimistis teror keamanan yang terjadi saat ini tidak mengganggu persiapan agenda olahraga internasional yang akan dilaksanakan di Tanah Air dan pihaknya yakin situasi keamanan akan terkendali.”Kita yakin situasi akan segera kembali normal dan persiapan event olahraga internasional di Jakarta dan Indonesia dapat terus berjalan dan terlaksana,” kata Menpora Imam Nahrawi dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Kamis.Saat ini Indonesia memang bersiap diri untuk menghadapi kejuaraan internasional yang dibuka dengan Olimpiade Olahraga Rekreasi atau Tafisa World Games 2015 yang akan melibatkan sekitar 110 negara. Kejuaraan ini rencananya akan dipusatkan di Ancol.Selain itu Indonesia juga terus mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017. Kejuaraan ini juga diikuti banyak negara dan juga akan ditonton wisatawan asing. Gongnya adalah Asian Games 2018 yang dipusatkan di Jakarta dan Palembang.Orang nomor satu di Kemenpora itu mengaku mengutuk keras teror keamanan yang mengakibatkan beberapa orang meninggal dan mengalami luka. Pihaknya juga menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga korban teror tersebut.”Kita mengutuk keras aksi terorisme dan menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban. Seperti arahan Presiden Jokowi, masyarakat diharapkan tetap tenang dan jangan takut dan kalah dengan terorisme,” katanya menambahkan.Dengan kesiagapan semua pihak, kata dia, Menpora optimis aparat keamanan dapat bergerak cepat mengatasi situasi dan segera mengungkap pelaku dan aktor intelektual dibalik serangan teror di Jakarta. Pihaknya juga berharap situasi segera terkendali dan bisa cepat pulih.”Serangan teroris bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, karena itu kewaspadaan wajib dijaga. Kita percaya negara-negara lain juga memahami situasi ini dan tetap percaya bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah berbagai event olahraga internasional yang besar yang sudah dijadwalkan,” tambah pria yang akrab dipanggil Cak Imam itu.Untuk itu, kata dia, Indonesia harus tetap berani dan percaya diri untuk tetap siap menjadi tuan rumah beberapa kejuaraan internasional yang sudah terjadwal. “Kita harus solid, kompak dan bersama-sama menyongsong perhelatan akbar olahraga di Indonesa. Peristiwa hari ini menjadi pelajaran penting dan berharga bagi aparat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi tamu-tamu agung kita,” kata politisi dari PKB itu. (Antara) Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Optimistis Teror Tak Ganggu Agenda Olah Raga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here