Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia

0
495
views

Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia :

Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, tetap mengutamakan keegoisannya terkait apa yang dilakukannya terhadap PSSI saat ini. Bahkan, Imam pun siap menanggung risiko jika Indonesia sampai dikenai sanksi oleh FIFA.
“Imam Nahrawi akan bertanggung jawab apapun itu sanksinya. Tapi saya yakin Indonesia tidak akan mendapatkan sanksi,” ucap Imam, pada sela-sela kunjungannya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Rabu (27/5).
Bahkan, imam juga mengikuti perkembangan kasus penangkapan para petinggi FIFA oleh FBI, hari ini. Berkaca dari kasus itu, dia menganalogikan tak ada yang perlu ditakuti dari FIFA.
“Berarti di situ ada masalah. Karena itu rakyat jangan takut dan tak usah gentar. Kalau selama ini mengagung-agungkan mereka sesungguhnya saat ini ada masalah yang sangat besar,” tegasnya.
Sebelumnya, FIFA telah memberikan tenggat agar masalah konflik Kemenpora dan PSSI bisa selesai hingga 29 Mei 2015. Jika tidak, FIFA bakal menjatuhkan sanksi hingga pembekuan PSSI.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora tanggung jawab jika FIFA sanksi Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here