Menpora Tidak Mempunyai Niat Untuk Melawan FIFA

0
187
views

Menpora Tidak Mempunyai Niat Untuk Melawan FIFA, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Tidak Mempunyai Niat Untuk Melawan FIFA, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Tidak Mempunyai Niat Untuk Melawan FIFA

Menpora Tidak Mempunyai Niat Untuk Melawan FIFA

Imam Nahrawi yang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga alias Menpora belum lama ini kembali angkat bicara mengenai ancaman hukuman yang akan diberikan oleh FIFA. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, FIFA memang sudah bersiap memberikan hukuman terkait kekisruhan yang melanda sepakbola Indonesia.

FIFA sendiri secara resmi telah mengirimkan surat pada tanggal 4 Mei 2015 lalu. Surat tersebut berisikan jika pihak Menpora harus secepat mungkin menyelesaikan masalah terkait kondisi sepakbola di Indonesia. Dalam surat yang ditandatangani oleh Jerome Valcke tersebut, FIFA memberikan jangka waktu paling lambat hingga tanggal 29 Mei mendatang.

Menanggapi hal itu, Menpora pun angkat bicara mengenai surat yang ditandatangani oleh Sekjen FIFA tersebut. Menurutnya, pihak Kemenpora tidak mempunyai niat untuk melawan FIFA. Untuk itu lah dirinya secepat mungkin akan mengirim tim guna menjelaskan ke FIFA tentang perkembangan kondisi sepakbola di tanah air.

“Kita tidak boleh berandai-andai untuk suatu yang tidak nampak. Tidak ada niat melawan FIFA. Kami akan berkoordinasi dan karenanya akan mengirim orang berangkat ke FIFA,” ujar Menpora, Imam Nahrawi.

Menpora sendiri bahkan sudah mengumumkan anggota Tim Transisi di Jakarta pada hari Jum’at, tanggal 8 Mei 2015 kemarin. Tim Transisi tersebut bertugas sebagai pengganti PSSI sebagai pengelola Timnas, menjalankan kompetisi lewat sebuah operator dan lain-lain. Tim Transisi tersebut nantinya juga akan menjadi pengelola Timnas U-23 yang akan tampil di SEA Games.

Terima kasih anda telah menyimak Menpora Tidak Mempunyai Niat Untuk Melawan FIFA bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here