Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI

0
287
views

Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI :

Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI. Menpora, Imam Nahrawi, memastikan kalau dia belum mau menCabut SK Pembekuan PSSI. dan Soal tuntutan agar dia mundur dari jabatannya yang mulai muncul di media sosial juga tak diacuhkannya. sifat keras kepala dan egois sang menpora terlihat jelas.
Desakan agar Imam Nahrawi mencabut SK tersebut bukan hanya datang dari PSSI sendiri. Lewat jalur politis upaya tersebut juga sudah dilakukan setelah pengurus PSSI bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, beberapa waktu lalu.
Namun Imam bertahan pada pendiriannya. Mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo, dia sudah berulang kali menegaskan keteguhannya untuk memperbaiki tata kelola sepakbola di Indonesia. 
Dengan kini PSSI mengupayakan jalur hukum terkait terbitnya SK Pembekuan, Imam memastikan kalau dia belum punya rencana mencabut SK tersebut.
“Bagaimana (mencabut SK)? Kan PTUN sedang berjalan. Nanti dikira kita sedang intervensi hukum. Kita lihat saja nanti seperti apa,” sahut Imam Nahrawi saat ditanya soal peluang dia mencabut SK Pembekuan.
“Kalau sampeyan (wartawan) diminta mundur juga gimana? (Saya) enggak takut. Bicara benar tak perlu takut siapa pun. Seperti jurnalistik kalau benar saya kira tak perlu takut siapa pun,” lanjutnya soal tuntutan dirinya mundur yang belakangan muncul di media sosial.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora tolak mundur dari jabatannya dan tak akan cabut SK pembekuan PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here