Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League

0
167
views

Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League :

Laga pembuka ISL antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura harus mundur setidaknya
 dua pekan dari jadwal awal.
Liga Indonesia ISL – Kick-Off Indonesia Super League (ISL) yang sedianya digelar akhir pekan ini akhirnya harus batal setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga memutuskan untuk menunda kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia karena klub-klub yang ada belum memenuhi persyaratan dari BOPI.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menpora Iman Nahrawi dalam konferensi pers di kantor Kemenpora siang ini (18/2). Dengan demikian, laga antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura diyakini harus ditunda.
“Klub-klub ISL masih belum memenuhi persyaratan berdasarkan regulasi FIFA dan UU SKN No. 3 tahun 2005,” ujarnya. “BOPI merasa masih belum layak memberi rekomendasi. BOPI memberi waktu dua minggu, sampai bulan Maret, untuk memenuhi persyaratan.
“Kalau bisa dipenuhi, BOPI akan memberi rekomendasi, kalau tidak bisa, maka BOPI akan mengambil langkah selanjutnya.
“Kami juga sudah mengirimkan surat ke Kapolri. Kepolisian mengeluarkan izin keramaian harus berkoordinasi dengan BOPI.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here