Mental Pemain Sedang Turun, Riedl Harap Menang Lawan Laos

0
158
views

Mental Pemain Sedang Turun, Riedl Harap Menang Lawan Laos Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mental Pemain Sedang Turun, Riedl Harap Menang Lawan Laos ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Mental Pemain Sedang Turun, Riedl Harap Menang Lawan Laos

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengakui kekalahan telak dari Filipina memukul mental pemain. Tetapi, dia mengharapkan tim ‘Garuda’ terus dapat menangani Laos di pertandingan paling akhir fase group. Indonesia cuma menuai satu poin dari dua kompetisi pertama Group A Piala AFF 2014. Sesudah bermain imbang melawan Vietnam, tim garapan Riedl takluk 0-4 dari Filipina. Kekalahan dari Filipina memberi pukulan masif pada mental pemain. Tidak hanya bikin kans lolos sangat tidak tebal, kekalahan itu juga adalah yang pertama kalinya dalam 24 pertemuan atau sesudah seputar 80 tahun. Riedl menyebutkan dianya dan tim pelatih sudah berusaha memulihkan mental pemain. Pelatih asal Austria itu juga menilainya sikap yang diperlihatkan beberapa pemain telah bagus. Untuk pertandingan paling akhir melawan Laos dia mengharapkan dapat mencetak kemenangan. Bukanlah untuk memburu kelolosan lantaran pada awal mulanya Riedl memanglah telah pesimistis, tetapi supaya timnas sekurang-kurangnya mengakhiri turnamen dalam posisi yang tidak buruk.

“Mereka jelas tidak bisa merasa senang ketika tersingkir dari turnamen. Tapi, kami mencoba mengembalikan konsentrasi, kesenangan, dan menyingkirkan kesedihan para pemain. Mereka bereaksi bagus dan kami senang,” ujarnya.

“Untuk motivasi, pertama kami harus menyinggung laga kemarin. Kemudian kami juga sudah bicara soal laga besok.”

“Kami mencoba untuk memotivasi mereka karena bukan hal lucu jika tidak bisa menang lawan Laos. Itu akan jadi pukulan lain jadi kami harus turun ke lapangan dan menang agar bisa finis dengan empat poin dan menutup turnamen dengan sedikit layak,” tandas Riedl.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mental Pemain Sedang Turun, Riedl Harap Menang Lawan Laos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mental Pemain Sedang Turun, Riedl Harap Menang Lawan Laos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here