Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah

0
18
views

Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah :

Bola Liga

Kemenangan Arema Cronus 2-0 atas Persiba Balikpapan dalam ajang Kompetisi Torabika Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/4), harus dibayar mahal.

Pasalnya dua penggawa Arema, Dendi Santoso dan Christian Gonzales mengalami cedera yang cukup serius.

Dikutip dari laman resmi Arema, kedua pemain tersebut mengalami masalah pada tulang. Dendi Santoso mengalami tulang keringnya retak, sedangkan Gonzales mengalami patah tulang rusuk.

Eva Gonzales, sang Istri dari Christian Gonzales mengatakan, bahwa cedera yang dialami Gonzales cukup parah.

“Parah, ada masalah di tulang rusuknya,” kata Eva.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menurut Eva, Cedera Gonzales Parah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here